Home » » Keuntungan Tinggal Di Kota Kecil

Keuntungan Tinggal Di Kota Kecil

Tidak selamanya tinggal di kota besar itu menyenangkan, walaupun mempunya segudang fasilitas yang ada tapi ada beberapa hal yang tidak di miliki di kota besar yakni ketenangan di kota kecil atau desa kecil. Yang jelas wilayah-wilayah kecil itu.Jalanan yang selalu padat merayap, kemacetan, polusi, merupakan resiko tinggal di kota besar. Hal tersebut tidak dirasakan jika Anda tinggal di kota kecil. Simak beberapa keuntungan tinggal di kota kecil :


1. Melihat Bintang

Di kota besar, mungkin beruntung bisa melihat bintang langsung pada malam hari. tetapi bila kita di kota kecil kita dapat menyaksikan langsung bintang di langit pada malam hari yang luas.

2. Tidak Macet


Di kota besar, seringkali kita menemukan kemacetan di setiap jalan utama. Nah, di kota kecil kita jarang amet kok menemukan kemacetan terutama lahan parkir.

3. Udara Segar



Di kota besar mana ada udara segar, jelas-jelas banyak kendaraan. percuma tanam pohon 3 di depan rumah kalo kendaraan masih banyak lalu-lalang. Yah, inilah yang kita dapatkan di kota kecil. udara segar. karna tidak banyak nya polusi dan asap-asap yang beracun.

4. Tenang



Susah tidur ? berarti di sekitar anda itu tidak tenang. Terutama yang tinggal di kota besar, mayoritas yang tinggal di kota besar tidur malam nya pukul 22.30 di akibatkan kendaraan dan banyak nya populasi manusia.Tetapi di kota kecil, Anda mendapatkan nya.

5. Kebersamaan Tinggi


Bila di kota besar, bila ada acara mungkin kita harus meminta bantuan beberapa pihak tetangga, tetapi bila di kota kecil. semua warga senang berpartisipasi dalam membantu acara tersebut. Hal ini sudah jarang di temukan di kota.

6. Kesederhanaan



Yah tanpa restouran, tanpa mal. Kita dapat melakukan kesederhanaan di kota kecil dan dapat melatih anak-anak dengan permainan tradisional

7. Semua orang mengetahui anda



Karna populasi yang kecil. Jangan heran bila banyak orang yang mengetahui anda di sana. Tentu tidak di dapatkan di kota besar yang semua orang sibuk dengan masing-masing pekerjaan nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS